Happy B’Day Nona Muda Mey feat Hardy Gajebo

Happy B’day Party Nona Mudanya Surabaya Getar- Nona Muda Mey Sexy featuring Hardy Gajebo

Recordered @ Station Top Ten Discotique by DJ JIMMY on the mix…

bisa diunduh  *disini *

Happy Listening ….. (^-*)

Happy B’Day Mizz Risa Sexy feat Fernando Streez

Happy Birthday Mizz Risa Sexy feat Fernando Streez by DJ Nanang On The Mix

bisa di download disini……..

DOWNLOAD

 

Happy B’day bozz… semoga panjang umur & sukses selalu!

Happy Party Mey Mey Sexy ^^

Happy Party Mey Mey Sexy by DJ Nanang On The Mix

Recordered @ STATION TOP TEN DISCOTIQUE, Friday Okt 22nd 2010

bisa di download di link dibawah ini……

download

Nona Muda Mey….. Nona Mudanya Party gitu loch…….

Happy Party DR EROR N CReW EROR

Happy Party DR Error N Crew Eror. recordered by DJ JIMMY ON THE MIX @ STATION Discotique.

bisa diunduh disini….

download

Have Fun & Sukses teruss bozzz….

 

by : Sang Nona Muda…. MIss Mey Sexy

DJ Wurry On The Mix

I Love BAKPAO :P

Bakpao (Hanzi, hanyu pinyin: roubao) merupakan makanan traditional Tionghoa. Dikenal sebagai bakpao di Indonesia karena diserap dari bahasa Hokkian yang dituturkan mayoritas orang tionghoa di Indonesia.

Bakpao sendiri berarti harfiah adalah baozi yang berisi daging. Baozi sendiri dapat diisi dengan bahan lainnya seperti daging ayam, sayur-sayuran, serikaya manis, selai kacang kedelai, kacang azuki, kacang hijau,dan sebagainya, sesuai selera. Bakpao yang berisi daging ayam dinamakan kehpao.

Kulit bakpao dibuat dari adonan tepung terigu yang setelah diberikan isian, lalu dikukus sampai mengembang dan matang. Pao itu berati “bungkusan”, Bakpao berarti “Bungkusan-bak” , bak itu artinya daging.

Untuk membedakan bakpao tanpa daging (vegetarian) dari bakpao berdaging biasanya di atas bakpao diberi titikan warna.

(sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Bakpao

RESEP KUE BAKPAO SPESIAL

Bahan biang:

  1. 250 gram tepung terigu protein rendah
  2. 1 sdt ragi instant
  3. 50 gram tang mien
  4. 1 sdm gula pasir
  5. 150 ml air

Bahan adonan:

  1. 25 gr bakpao powder
  2. 25 gr mentega putih
  3. 100 gr gula halus
  4. 250 gr tepung terigu
  5. 25 gr minyak goreng

Cara Membuat Resep Kue Bakpao Spesial:

  1. Buat biangnya terlebih dulu. Campur semua bahan adonan biang. Aduk sampai rata. Diamkan selama 1 jam sampai berbuai
  2. Masukkan ke dalam biang: gula halus dan bakpao powder. Aduk rata. Lalu masukkan tepung terigu. Aduk hingga kalis. Terakhir masukkan mentega putih dan minyak goreng. Uleni lagi.Setelah kalis tutup dengan lap basah atau plastic selama 10 menit sebelum di bentuk
  3. Bentuk adonan memanjangseperti lontong. Potong dan timbangsesuai berat yang diinginkan (biasanya sekitar 30 gr). Bulatkan adonan lalu istirahatkan lagi selama 15 menit sambil kembali ditutup lap basah
  4. AMbil sepotong adonan, pipihkan dengan tangan hingga bentuknya bundar. Dengan rolling pin gilas bagian tepinya saja mulai dari luar ke tengah. Usahakan bentuk tetap bundar namun bagian tengah tetap tebal agar adonan tidak pecah saat bakpao diberi isi. Masukkan bahan isi ke dalamnya. Rapatkan adonan dan kembali bulatkan
  5. Taruh bakpao diatas selembar kertas roti. Diamkan 1 jam hingga mengembang maksimal. Cirinya kalau ditekan dengan jari maka adonan akan kembali perlahan
  6. Didihkan air dalam dandang. Kukus bakpao selama 15 menit.

Isi bakpao (tergantung selera):

Kacang hijau:

Bahan:

  1. 85 gr kacang hijau, rendam 1 jam
  2. 350 ml air
  3. 125 gr gula pasir
  4. ¼ sdt garam
  5. 1/8 sdt tawas hijau (kalau tidak ada bisa ganti merang baker yang dihaluskan dan diayak)
  6. 750 ml minyak goreng (sebaiknya minyak kacang)

Cara Membuat Resep isi kacang Hijau:Kacang hijau yang sudah direndam ditiriskan airnya. Lalu kacang direbus dengan 350 ml air sampai empuk menjadi bubur. Masukkan gula dan garam. Masak terus sambil diaduk sampai mongering. Masukkan tawas. Aduk hingga adonan berubah warna menjadi gelap cenderung hitam. Tambahkan minyak sedikit demi sedikit. Masak hingga adonan legit dan rata. Isikan ke dalam bakpao sebelum dikukus.

Isi Ayam:

Bahan:

  1. 3 sdm minyak goreng
  2. 1 sdt bawang putih, haluskan
  3. 250 gr daging ayam giling
  4. 1 sdm daun bawang, potong halus
  5. 1 sdt bumbu ngohiong
  6. 1 sdm kecap asin encer
  7. 1 sdt saus tiram
  8. 1 sdm gula pasir
  9. 1 sdt minyak wijen

Cara Membuat Resep Isi Ayam: Panaskan minyak dalam wajan diatas api sedang. Tumis bawang putih sebentar. Masukkan ayam cincang, Aduk setengah matang. Masukkan semua bahan lain sampai ayam matang. Angkat. Isikan ke dalam bakpao.

=========

semoga bermanfaat ^_^

I Love Bakpao :P

Happy Aniversary Dollar Team

download kaset house music HappyAniversary Dollar Team by DJ JIMMY On The Mix klik disini…..

http://www.4shared.com/audio/mPD5hkgC/Happy_anniversary_Dollar_Team.html

Download

1. Happy B’Day Hardy Gajebo By DJ Jimmy On The Mix
http://www.4shared.com/audio/hEsPMxp3/H_BDay_Hardy_Gajebo__Mizz_Mey_.html

2. Happy B’Day Aji Tofa Silalahi by DJ Nanang On The Mix
http://www.4shared.com/audio/uE_0Tm0h/Happy_B_Day_Aji_Tofa_Silalahi.html

3. Happy B’Day Mizz Mey Sexy by DJ Nanang On The Mix
http://www.4shared.com/audio/FjpjfGm9/Happy_BDay_Mizz_MEY_Sexy__Hard.html

Happy B’Day Miss Mey Sexy

Ga kerasa… umur dah 23 taon…… (kalo planning umur 25 merid berarti kurang 2 taon lagi dunk?????!!!) hehehehhe…..

taon ini dapet kado2 special dari orang2 yg terdekat. thanks… hanih, mama, papa and pupin.. you’re the best…

sempet bikin special party ama temen tgl 12 maret @Station discotique… (recordered dy DJ Nanang On The Mix )

harapannya moga2 diberikan kelancaran dalam segala hal… trus selalu sehat dan bahagia, amin.

makasih buat semuanya…. luph u all….

btw, kaset house music bisa di down load disini :
http://www.4shared.com/audio/FjpjfGm9/Happy_BDay_Mizz_MEY_Sexy__Hard.html

HAppy BirthDay TUan Muda Hardy

met ultah cintaku…
semoga dengan bertambahnya usia mu bertambah pula kedewasaanmu dalam menapaki jalan hidup ini…
semoga Allah memberikan umur panjang, kesehatan dan kebahagiaan untuk mu..
semoga apa yang kau harap dan cita-citakan bisa dikabulkan oleh – Nya,
semoga apa yang kamu lakukan sejak 24tahun sebelumnya bisa k…au petik makna nya..

sekali lagi selamat ulang tahun ya cinta….
aku cinta kamu, kemarin, sekarang, esok dan selamanya…

with love,
your beloved

.:Nyonya Muda Memey:.

Happy B’Day Hardy Gajebo and Mizz Mey Sexy By DJ Jimmy On The Mix Bisa di download di

http://www.4shared.com/audio/hEsPMxp3/H_BDay_Hardy_Gajebo__Mizz_Mey_.html

« Older entries
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.