pilih mana ???

kalo kamu jadi cewek, lebih suka jadi yang mana?

orang2 sih ngeliat kalo dia lumayan cantik, pinter dlm kuliah,pinter dalam organisasi, aktifis. bisa buat orang tunya seneng. tapi………..sebenernya dia butuh kasih sayang dari seseorang. sering kali hatinya menjerit dan menangis.

atooooooooooo

kata orang2 dia biasa2 ajah,lumayan pinter, gak suka organisasi, ga bisa buat ortunya seneng. tapi……………….. dia ceria, ga suka sedih dan keep smile.

hmmmmmmmmmmmmm, pilih mana ya??

note : buat temenku yang lagi ultah hari ini, met ultah ya…..

dah makin tua, cepet nikah sana !!!😀

1 Komentar »

  1. nevi Said:

    Klo aq sih lebih milih yang pertama so… apapun yang terjadi akan aku lakuin asal bisa nyenengin mamaku tercinta. Tapi menurutku sih.. klo ada cwek cantik, pinter, n bisa nyeningin ortu. Dengan sendirinya bakal datang seseorang yang jauh bakal bisa ngebahagiain kita, cz aq percaya bahwa Tuhan itu adil. Seandainya cwek itu masih butuh kasih sayang dari seseorang, mungkin belum waktunya aja kali……………Tuhan mendatangkan seseorang yang patut tuk nyayangi dia.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: