Yippeee liburan dah datang :D

Selesai juga UAS na….. (hope that I get a good mark)😛 Siang ini rencana mau pulang ke Gresik, udah 2 minggu nih ga pulang. kangen ma mama,papa,sama puupin.

btw, selamat yach buat Puupin adikku tercintah, yang dapet NEM bagus (27,20) and masuk ke skul favoritnya, keyennn… gitu donk!! adiknya sapa doloooo (hehhe…) *kado dari aku suka kan??? moga2 berguna🙂

weekend ini rencana nya mau ke Malang, Bareng ma anak UPKM Komtif, ada acara Kaderisasi pengurus. moga2 bisa sekalian buat refreshing… walopun ga bisa ke Jogja, tapi keMalang juga Gpp. yang penting refreshing.

liburan hampir dua bulan ini enaknya kemana lagi yach???mana budget mepet lagi. ada usul tempet2 yang nyaman tapi dg biaya yang murah ga???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: