3 last days

hari Sabtu pagi kemarin Q berangkat ke Batu bareng anak UPKM Komtif. dari rencana berangkat jam 8 molor setengah jam. untung di jalan porong sana ga macet and sampe villa di daerah songgoriti sekitar jam setengah 12an. abis itu jalan2 ke tempat wisatanya cari makan bakwan. jam 5 sorean baru deh acara intinya dimulai. disini ada rapat pertanggung jawaban penggurus lama dan pemilihan kandidat ketua baru. ( dan ga nyangkanya aku juga kepilih !!!). alhasil aku yang semula ga kepikiran apa2 harus siap begitu ditanyain visi dan misi. temen2 deket dah kuancem jangan ada yang milih aku coz Q tau gimana susahnya jadi ketua, dan udah kebayang repotnya harus selalu luangin waktu untuk organisasi. dalam hati juga aku minta petunjuk yang diatas “kalo hambaMu ini ga mampu tolong jangan jadikan aku, tapi kalo hambaMu ini mampu berikan jalanmu”. dan eng..ing..eng… dari hasil muyawarah dan mufakat,50% anggota komtif milih aku jadi ketua. langsung lemes, langsung gemeteran, udah kebayang gimana beban yang harus kutanggung setahun kedepan :((

malam na Q ga bisa bobo, bakar2 jagung sama “pak kaji” hisam, sama nevi, main gitar ma sinyo mbeek and citra. sempet strees juga kepikiran, alhasil makan jagung abis 3 buah (ampe perut kembung). jam 2 malem perut mules2 kembung, masuk angin. trus ketiduran, mimpi lagi rapat pengurus baru (hiks!). eh jam 4 udah bangun and bocooooooooooorrrrrr!kena diare nih.(ampe sekarang). paginya kita balik SBY. capeeeeeeeek amat rasanya. trus kesalon tantenya siNevi yang baru buka sama citra (lumayan dapet diskon 50%) akhirnya aku cuci muka  and mau coloring rambut jadi ‘burgundy’ tapi kok agak sanksi, akhirnya cuma citra yang warnain rambutnya. salut cit, aku ngiri, hasilnya bagus!!! aku juga pengen jadinyaaaaaa :)~ tapi kapan2 aja dech. pulang dari salon bobo mampir ke apotik beli obat diare trus bobo nyenyak.

senin pagi kekampus, ada ujian sertifikasi SAP. alhamdulillah aq LULUS.😀 sore hari pulang ke gresik, panggil tukang pijit.. bener2 pen manjain diri. (soalnya ga da yang mau manjain sih, jadi ya manjain diri sendiri aja sudah cukup :p)

yach, pokok nya TQ buat temen2 yang udah percaya ma aku bahwa aku mampu jadi ketua, semoga aku bener2 bisa mengemban amanat ini, amin. mohon bantuanya yach🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: