CLUBING

Kenapa yach orang yang pergi ke tempat “Clubing” ato “Dugem” selalu di cap negatif ??? padahal ga semua orang yang datang ke tempat2 trendsetter itu adalah orang2 yang demen hura2 or foya2. malah aku liat disana banyak juga para eksekutif2 muda yang dateng sekedar untuk refreshing ilangin penat N stress. kalo misal ujung2nya mabok or “make”  itukan tergantung dari personnya sendiri.

Kenapa aku ngomong kek gini?

Soalnya tiap kali kita ngumpul bareng temen N ngomongin masalah dugem, pasti ujung2nya ada yang ngecap kalo Dugem tuh buat orang2 yang demen hura2, foya2, tempat orang ga bener, kesel aja bawaanya kalo ada yang ngomong gitu. Harusnya itu kan dilihat dulu berapa sering sih frekwensi kita pergi dugem, jangan karena kita pernah pergi ke tempat dugem kita langsung di cap bukan orang baik2 donk!! (secara ga langsung Q protes neh, hehehe).

yach menurutku sih, pergi ke tempat2 trendsetter gt sih gpp kalo niatnya cm pengen refreshing, minum segelas dua gelas sih gpp yang penting kita tau sejauh mana kita tahan ma tuh minuman, kalo semisal dah mulai panas yach jangan diterusin, tergantung personnya sendiri sih, mau mabok ato ga. Yang namanya orang kan juga butuh hiburan, masa tiap hari disuruh belajar or kerja.. Hidup itu kan harus seimbang, waktunya belajar ya belajar, waktunya kerja ya kerja, waktunya habisin duit ya ayo dihabisin, heheheh.Yach, tergantung kita lah bagaimana menyikapi dan melihat dari sisi mana nya.🙂

BTW, ini kan hari kamis yaaaa… ntar malem di Van Java waktunya Universiti Party (lumayan lho open bottle diskon 50%),  kira2 ntar dateng ga yach ??? haahhahahha……..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: