Kuingin Kamu

Kebayang ga sih kalo ada yang nyanyiin lagu ini untuk kita….. lagunya Romance yang judulnya “Kuingin Kamu”. Cewe mana yang ga klepek2 kalo dinyanyiin lagu ini ditempat yang romantis plus “Ditembak” lagi ???? hauhauahauahaua, ampooonnn…..

nih liriknya kek gini nih :

demi semua yang aku jalani bersamamu
kuingin kau jadi milikku
kuingin kau disampingku
tanpa dirimu ku hanya manusia tanpa cinta
dan hanya dirimu yang bisa
membawa surga dalam hatiku


kuingin engkau menjadi milikku
aku akan mencintaimu
menjagamu selama hidupku
dan aku kan berjanji
hanya kaulah yang kusayangi
ku akan setia disini
menemani…

sentuhanmu
bagaikan tangan sang dewi cinta
yang berhiaskan bunga asmara
dan membuatku tak kuasa

kuingin engkau menjadi milikku
aku akan mencintaimu
menjagamu selama hidupku
dan aku kan berjanji
hanya kaulah yang kusayangi
ku akan setia disini
menemani…

di setiap arung gerak
tersimpan di hati kecilku
bahwa dirimu terindah untukku
kuingin engkau menjadi milikku
aku akan mencintaimu
menjagamu selama hidupku
dan aku kan berjanji
hanya kaulah yang kusayangi
ku akan setia disini
menemani…

selama ku masih bisa bertahan
selama ku masih bisa bernapas
selama Tuhan masih mengijinkan
kuingin selalu menjagamu


selama ku masih bisa bertahan
selama ku masih bisa bernapas

Dan akhirnya pun Aku jadi demen ma nih lagu.. bolak-balik kuputer dari MP3 hape Q. hmmm… kira2 ada ga yach cowo yang bakal nyanyiin lagu ini buat aku ???

3 Komentar »

  1. Arrachman Said:

    Yaaahhh….Cewe zaman sekarang kalo pasif susah bagi kita kaum cowo untuk memilihnya, abiz dah sangat amat banyak banget sih makhluk yang berjenis cewek di dunia ini…
    So, Jangan nunggu Brad Pitt jatuh kepangkuan donk, You MUst fight to get your Princess…tapi kudu tetep Inget Kode Etik-nya yaaa biar ga Disangka yang Minus

  2. Angga Said:

    Haha..

    Ternyata klepek2 sama lagu ini toh🙂

  3. bagoes Said:

    siapa yang pengen tak nyanyiin lgu ni,,,,?????Q kan bkin hati wanita klepek” dgn lagu ni.udah 5 cwe’ Q tembak dgn lagu ni,trnyata manjur……..cess pleng…..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

