Happy B’Day We!

Met UlTah yach We! moga-moga makin plus-plus ajah.. kalo di ultahku kemaren km kerjain aku, sekarang gantian kamu yang kita kerjain. puas puas puas !!!! nyadar ga lu joget diatas bartender, wkakakakaka… di cariin ma Engga’ tuh… diajakin lagi.

special thanks buat Engga’, Iyong, and specially Ko Rian….. atas traktirannya. sering2 traktir2 yach…  temen2 tecintahku… adakah yang mau nantangin aku lagii????? RLB10 gelas ajah masa’ dah pada teler ? wer….😀 (tapi salut rek 3 malam berturut2 clubbing, ga ada yang KO). hahahha… mau dilanjut lagi kah ??? Ber Campur Es, alias BERES. halah kapan tobat’e ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: